SEKALA NISKALA

                            Sekala Niskala Film Screening - Bioskopan 
download movie


Sekala Niskala
SutradaraKamila Andini
ProduserGita Fara, Ifa Isfansyah
PenulisKamila Andini
PemeranAyu Laksmi, Ida Bagus Putu Radithya Mahijasena, Ni Kadek Thaly Titi Kasih, I Ketut Rina, Happy Salma
MusikYasuhiro Morinaga
SinematografiAnggi Frisca
PenyuntingDinda Amanda, Dwi Agus Purwanto
Perusahaan
produksi
Fourcolours Films, Treewater Productions
Tanggal rilis
  • 1 Maret 2018
NegaraIndonesia
BahasaIndonesia


Film Sekala Niskala akan menceritakan tentang kisah dua anak kembar, yakni perempuan dan laki-laki. Mereka bertempat tinggal di wilayah Bali. Gejala konflik film Sekala Niskala muncul ketika Tantri mengetahui bahwa saudara kembarnya yang bernama Tantra menderita penyakit yang akan membuat nyawanya hilang. Otak Tantra mulai lemah dan ia pun harus kehilangan kemampuan inderawinya secara perlahan.

Nasib malang ini membuat mereka harus memendam rindu yang teramat dalam. Demi menghilangkan rasa rindu yang kian meningkat, mereka akhirnya menjalin koneksi dalam dunia fantasi. Di tengah malam, Tantri terbangun dan selalu melihat saudaranya. Pertemuan tersebut menjadi salah satu cara bagi mereka untuk bisa bermain bersama. Tantri bisa menari dengan makhluk yang tak kasatmata. Perjalanan magis yang dialami oleh Tantri ini membuatnya memiliki hubungan emosional yang bisa membuatnya mahir melakukan ekspresi tubuh.

Kedua anak kembar ini merupakan anak yang berbakat di bidang seni. Mereka bisa mengekspresikan segalanya melalui kesenian. Dan memang seperti itulah gaya hidup di wilayah Bali. Ada bentuk penghormatan yang dilakukan untuk Buta Yadnya, Dewa Yadnya dan Manusia Yadnya yang ditandai dalam bentuk kesenia. Hal ini diucapkan oleh Ayu Laksmi yang memerankan sosok ibu dari dua anak kembar, Tantra dan Tantri

Comments

Popular posts from this blog

SAJEN

Mars Met Venus Part Cewe

POSESIF